"

#BODTalks Session with TP-Link

by Admin

Hi #Klikers
Gimana kabarnya?
Semoga masih terus sehat dan bahagia bersama keluarga #DiRumahAja

Ayooklik.com ingin mengajak kamu mendukung aktivitas di era new normal, dengan bergabung di “#BODTalks Session With TP-Link” dengan para narasumber yang ahli di bidangnya.

Siapa aja sih narasumbernya :

1. Basuki Surodjo – CEO Airmas Group
2. Mr. Sterling – Director TP-LINK Indonesia
3. Tony – B2B Sales Manager TP-LINK Indonesia

Moderator :
1. Jonie Hermanto

Jangan lupa yah bergabung di Hari : Kamis, 25 Juni 2020

Pukul : 14.00 – 15.30 PM

Webinar disini ya!!

Yess ini terbuka untuk kamu semua lho, ajak keluargamu juga karena sendiri ga asik!

Seee Yaa #Klikers tetap produktif #DirumahAja

Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy