Sunday, July 25, 2021
asus-rog
Home News Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One!

Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One!

Hai Klikers, kayaknya udah mulai bosan #DiRumahAja yah? Tapi bukan berarti kita jadi engga produktif walaupun sedang #DiRumahAja. Dengan keadaan mengharuskan kita tetap menjalani karantina sambil bekerja dari rumah, ada baiknya Klikers memiliki alat yang bisa mendukung pekerjaan kalian menjadi lebih nyaman dan efektif. Sama seperti Klikers yang jago multi-task, Printer DCP-T510W dari Brother juga multi-fungsi banget loh!

Selain kualitas cetak yang tinggi dan tajam, Klikers dapat menghemat biaya dengan printer ini karena daya cetaknya mencapai 6.500 halaman untuk opsi monokrom (B&W) dan 5.000 halaman untuk opsi berwarna (Color). Sistem refill tinta Brother menggunakan tutup transparan sehingga dapat dicek dengan mudah. Ini dirancang khusus untuk meminimalisir resiko tumpah dan bocor, terutama dengan adanya si kecil di rumah. Ditambah lagi, Klikers terjamin dengan 3 tahun garansi dari Brother jadi selalu gunakan tinta Brother yang original ya supaya garansinya tidak hangus.

Nah kalau mencetak dari laptop atau komputer kan sudah biasa, tapi di jaman sekarang yang serba mobile, printer DCP-T510W sudah dilengkapi dengan built-in Wi-Fi yang memudahkan klikers untuk mencetak dari handphone ataupun tablet. Dengan mengunduh aplikasi Brother iPrint & Scan, Klikers dapat mencetak berbagai macam dokumen dan foto dengan instan. Tidak hanya untuk para karyawan yang sedang di rumah, tapi printer DCP-T510W juga pilihan yang tepat bagi pengusaha UKM yang mencari printer compact, handal dan professional. Terbukti kan kalau printer Brother dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dimana saja.

Dengan 3 kemampuan Print-Scan- Copy, ini nih spesifikasi dari Printer Brother DCP-T510W :
● Print Speed : 27/10 ppm
● Print Resolution : up to 1200×6000 dpi
● Scan Resolution : up to 1200×2400 dpi
● Media Type : Plain, Inkjet, Glossy (cast/resin), Recycled
● Multiple Copies : Stacks/sorts up to 99 pages
● USB : USB 2.0
● Wifi : Yes
● Display : 1 Line LCD
● Memory Capacity : 128 MB
● Weight : 6.65 kg

Klikers bisa membawa pulang dengan harga Rp 3.201.900 Good deals banget kan? Yuk langsung saja hubungi tim sales dari Ayooklik.com yah 😊

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One! - Blog Ayooklik #TokoOnlinePalingIndonesia
Sunday, July 25, 2021
asus-rog
Home News Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One!

Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One!

Hai Klikers, kayaknya udah mulai bosan #DiRumahAja yah? Tapi bukan berarti kita jadi engga produktif walaupun sedang #DiRumahAja. Dengan keadaan mengharuskan kita tetap menjalani karantina sambil bekerja dari rumah, ada baiknya Klikers memiliki alat yang bisa mendukung pekerjaan kalian menjadi lebih nyaman dan efektif. Sama seperti Klikers yang jago multi-task, Printer DCP-T510W dari Brother juga multi-fungsi banget loh!

Selain kualitas cetak yang tinggi dan tajam, Klikers dapat menghemat biaya dengan printer ini karena daya cetaknya mencapai 6.500 halaman untuk opsi monokrom (B&W) dan 5.000 halaman untuk opsi berwarna (Color). Sistem refill tinta Brother menggunakan tutup transparan sehingga dapat dicek dengan mudah. Ini dirancang khusus untuk meminimalisir resiko tumpah dan bocor, terutama dengan adanya si kecil di rumah. Ditambah lagi, Klikers terjamin dengan 3 tahun garansi dari Brother jadi selalu gunakan tinta Brother yang original ya supaya garansinya tidak hangus.

Nah kalau mencetak dari laptop atau komputer kan sudah biasa, tapi di jaman sekarang yang serba mobile, printer DCP-T510W sudah dilengkapi dengan built-in Wi-Fi yang memudahkan klikers untuk mencetak dari handphone ataupun tablet. Dengan mengunduh aplikasi Brother iPrint & Scan, Klikers dapat mencetak berbagai macam dokumen dan foto dengan instan. Tidak hanya untuk para karyawan yang sedang di rumah, tapi printer DCP-T510W juga pilihan yang tepat bagi pengusaha UKM yang mencari printer compact, handal dan professional. Terbukti kan kalau printer Brother dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dimana saja.

Dengan 3 kemampuan Print-Scan- Copy, ini nih spesifikasi dari Printer Brother DCP-T510W :
● Print Speed : 27/10 ppm
● Print Resolution : up to 1200×6000 dpi
● Scan Resolution : up to 1200×2400 dpi
● Media Type : Plain, Inkjet, Glossy (cast/resin), Recycled
● Multiple Copies : Stacks/sorts up to 99 pages
● USB : USB 2.0
● Wifi : Yes
● Display : 1 Line LCD
● Memory Capacity : 128 MB
● Weight : 6.65 kg

Klikers bisa membawa pulang dengan harga Rp 3.201.900 Good deals banget kan? Yuk langsung saja hubungi tim sales dari Ayooklik.com yah 😊

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments