"

#DiRumahAja Dengan TP-Link

by Admin

Hai Sobat #Klikers

Selama masa karantina, keberadaan Internet pastinya menjadi sarana utama untuk mendukung pekerjaan dan melepas kejenuhan. Setuju kan sobat Klikers? Nah, ga ada salahnya nih sobat Klikers untuk makin memantapkan persiapan “New Normal” dengan lebih memperhatikan akses internet, selain kebersihan dan kesehatan tentunya.

Ini dia TL-ME6400 4G Router dari TP-Link yang menawarkan solusi bagi sobat Klikers yang tidak memiliki akses layanan internet bulanan di lokasi kamu. Pokoknya, super fleksibel karena pengguna tidak terikat oleh biaya internet dan hanya membayar quota sesuai pemakaian saja, praktis banget kan, sama seperti sobat Klikers yang anti ribet-ribet club!

Adanya 4G Wireless, Micro SIM Card, ditambah dengan 3 Port Lan + 1 Port Lan/Wan memberikan kecanggihan terkini yang harus dimiliki oleh Portable Router. Selain itu, Router ini juga sangat Kompatibel terhadap provider Indonesia loh!

tplink2@2x

Menarik kan sobat #Klikers! Yuk langsung aja di Check Out atau bisa cek tautan ini https://s.id/iFVME untuk informasi lebih lanjut!!

Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy