Sunday, June 13, 2021
asus-rog
Home Tech Update Asus ROG Zephyrus Duo 15 (GX550LXS), Laptop Sultan 95 Juta dengan layar...

Asus ROG Zephyrus Duo 15 (GX550LXS), Laptop Sultan 95 Juta dengan layar ganda

Ulasan Asus ROG Zephyrus Duo 15 untuk Anda.Asus telah meluncurkan produk baru dalam jajaran Zephyrus. Asus ROG GX550LXS-I98SE8T, laptop gaming berbasis ZenBook Duo dan Pro Duo. Ini disebut inspirasi. Kedua laptop memiliki layar ganda dan diterima dengan baik oleh pembuat konten. Layar kedua di ZenBook Duo dan Pro Duo meningkatkan produktivitas pengguna.

Asus ROG GX550LXS-I98SE8T
Asus ROG GX550LXS-I98SE8T

Artikel terbaru ini akan memberikan ulasan Asus ROG GX550LXS-I98SE8T yang perlu Anda ketahui. Karenanya, Asus ROG GX550LXS-I98SE8T dibekali dua layar bernama ROG ScreenPad Plus. Apa pengalaman menggunakan? Marilah kita simak apa saja di bawah ini.

Dua permukaan lebih baik

ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T adalah bagian dari laptop gaming Zephyrus dan keluarga ASUS ROG dari laptop gaming performa tinggi. Sedangkan kata Duo pada laptop ini berarti penggunaan dua layar. Namun cara kerja ROG ScreenPad Plus pada ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T sangat berbeda dengan yang digunakan pada ZenBook Duo atau ZenBook Pro Duo.

Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550LXS I98SE8T, Laptop Gaming Profesional Bertenaga Intel Core i9

ROG ScreenPad Plus menggunakan mekanisme unik. Saat Anda membuka layar dengan ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T, ROG ScreenPad Plus kedua naik dari posisi tidur dengan sudut 13 derajat. Mesin ini berbeda dengan yang digunakan di ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Ini memunculkan bagian utama layar dan seluruh laptop, tergantung pada mekanisme engsel ErgoLift.

Mekanisme unik ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T dibuat tanpa alasan yang jelas. Sejak layar kedua menyembul dan membentuk sudut 13 derajat dengan bodi utama laptop ini, layar kedua semakin memudahkan penggunaan. Selain itu, ROG ScreenPad plus menyempurnakan sistem pendingin yang digunakan di Asus ROG GX550LXS-I98SE8T.

Apakah Ulasan Asus ROG Zephyrus Duo 15(GX550LXS) ini Bermanfaat?

Bekerja sama dengan pengembang game AAA, ASUS telah memperkenalkan integrasi game dengan ROG ScreenPad Plus. Game seperti Dying Light 2, yang dikembangkan oleh Techland, kini dapat menyertakan Chat View, Inventory, dan Side Search di ROG ScreenPad Plus. Dengan integrasi ini, gamer akan fokus pada gameplay di layar beranda, melihat status obrolan, dan inventaris di layar kedua.

Performa super cepat

Sebagai salah satu laptop gaming terpopuler, laptop ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi. Dimulai dengan CPU, ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T ditenagai oleh CPU. Hingga Intel Core i9-10980HK Generasi ke-10 Ini memiliki 8 inti dan 16 utas. ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX 2080 SUPER terbaru.

Chip grafis ini tidak hanya dilengkapi dengan kinerja terbaik saat ini, tetapi juga teknologi grafis terkini. Chip grafis ini mendukung teknologi seperti real-time ray tracing dan NVIDIA DLSS 2.0. ROG Asus ROG GX550LXS-I98SE8T (GX550) berguna tidak hanya untuk gamer yang bermain game, tetapi juga untuk pembuat konten yang ingin menggunakan teknologi grafis ini untuk seni.

Baca Juga : Paket komplit Brother Printer DCP-T510W All-In-One!

Sistem pendingin yang berlebihan

Review Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550. Laptop Gaming Khusus Pro Gamers -  TeknoReview

Dengan performa tangguh, namun dengan bodi yang tipis. Kombinasi ini sebenarnya menjadi mimpi buruk. Setidaknya saya ingat bahwa TIDAK ketika saya mendapatkan ulasan tentang laptop ini. Tapi saat saya memainkan game, suhunya cukup tinggi. Pasalnya, Asus telah mengimplementasikan sistem pendingin baru bernama Active Aerodynamic System (AAS) Plus.

Sistem pendingin, yang menggunakan rongga antara sasis dan permukaan kedua, memungkinkan dua kipas pendingin di ROG untuk memberi ventilasi pada Zephyrus Duo, sehingga mengurangi kebisingan kipas pendingin. Itulah ulasanAsus ROG GX550LXS-I98SE8T. Semoga bermanfaat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments