"

Webinar Komunikasi Dalam Keluarga Di Era Pandemi

by Admin

Hi #Klikers
Mohon maaf lahir dan batin ya..
Gimana nih kabarnya?
Semoga masih terus sehat dan bahagia bersama keluarga #DiRumahAja.

Nah yang #DiRumahAja selama pandemi covid-19 suka ada kendala komunikasi gak sih dengan keluarga? Atau terkadang sebagai orang tua yang #WorkFromHome suka digangguin anak-anak saat bekerja? Ga bermaksud marahin, tapi kok anak nangis? Apa ada yg salah?

Nah kali ini Ayooklik mengajak #Klikers untuk membahas bagaimana ‘Komunikasi dalam Keluarga di Era Pandemi’
Narasumbernya Juga pas banget nih, mau tau?? Ayoo Ikut…

Pembicara :

  • Basuki Surodjo – CEO Airmas Group
  • Ajeng Patria Meilisa, M.Si : Pemerhati Komunikasi Digital Keluarga
  • Oktina Burlianti, M.Si : Psikolog

Moderator

  • Jonie Hermanto

Jadwal :

Hari Kamis 28 Mei 2020
Pukul 14:00 – 16:00

Dimana tuh?
Yaa #DirumahAja
Tinggal klik

https://tinyurl.com/ayooklikkomunikasi

Yess ini terbuka untuk kamu semua lho, ajak keluargamu juga karena sendiri ga asik!

Seee Yaa #Klikers tetap produktif #DirumahAja

Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy