"

Webinar Ngobrol Santai Seputar Komik dan Manga

by Admin

Hallo #Klikers , apa kabar kalian?

Masih tetap #dirumahaja kah?

Nah yang selama #DirumahAja, Siapa yang sering baca komik atau ngegambar manga?
Pas Banget! Ayooklik mau mengajak kalian semua untuk ikut dalam acara Webinar “Ngobrol Santai Seputar Komik dan Manga”
Narasumbernya Juga pas banget nih, mau tau?? Ayoo Ikut…

Gabung yuk di webinar bersama AYOOKLIK yang mengambil tema “Ngobrol Santai Seputar Komik dan Manga”.

Jadwal:

Rabu, 20 Mei 2020
Mulai pukul 14:00-16:00 WIB

Apa yang akan kita bahas?

Pastinya topik yang kita bahas menarik dan seputar Komik dan Manga

Pembicara:

  • Basuki Surodjo – CEO Airmas Group & Author Komik Lightman, Ayoo World
  • Bambang Gunawan (Bambi) – Animator PT Studio Shoh Entertainment
  • Yohanes Eko Chandra – Founder IOTA Studio & Creator Komik Lightman, Ayoo World

Moderator:

  • Jonie Hermanto

Syarat dan Ketentuan:

Webinar ini mengharuskan partisipan memiliki aplikasi ZOOM

Tunggu apalagi, Gabung Sekarang!

Yess ini terbuka untuk kamu semua lho, ajak temennya juga karena sendiri ga asik!

Seee Yaa #Klikers tetap produktif #DirumahAja

Buruan catat di kalender kalian, jangan sampai ketinggalan!

Sampai jumpa di hari Rabu ya 🤗

Donasi bisa langsung cek kesini

#ayooklik #ayooklikdotcom #webinarayooklik #ayooberbuatbaik #berbuatbaikesokhari #ayoopedulicovid19

Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy